Review Pembeli

Testimonial Delivered

Kritik/Saran


Terima kasih atas Pelanggan ButikSarimbit.COM yang sudah percaya dan menjadi Langganan di ButikSarimbit.COM

Kirim Testi di Solo-Batik.NET
  1. Kunjungi http://www.solo-batik.net/testimonial.php
  2. Isi kotak Nama dengan = Nama dan Kota (misal = Nency Bandung)
  3. Ketik Testimonial anda di kotak Testimonial
  4. Menulis Captcha sesuai yang ada di gambar
  5. Klik Submit
Berikut beberapa Testimonial dari Pelanggan ButikSarimbit.COM via SMS. 
NB : Penulisan dan informasi sesuai dengan SMS Pelanggan.

Testimoni :

Paket sudah kami terima dan tidak mengecewakan, terima kasih banyak
dari bpk. Peter dr Muara Enim 081367135***

Brother, brgx udah sya terima... Bagus dech batikx, bahanx halus n dingin. Btw klo d cuci warnax gak luntur khan... Anw tkuu so much y... :)dari ibu Rheiny di Jakarta 08115419***


Pg bu` barangnya ud tiba n bagus2, trima kasih.
dari ibu Tasik di kota Makasar 081344730***
Terima kasih sist barangnya sudah di terima hari ini,,,,batiknya bagus banget... 
dari bapak Hartomo di kota Karanganyar 08572875****

Sis, batiknya udah nyampe nih.
Tx yaa Sis.
Puas sekali.
Hihi
:)
dari ibu Yessy dikota Medan 08527020****
It`s ok. Batiknya bagus, walaupun buat ceweknya kebesaran krn memang all size, jd saya harus permak lagi , tapi kualitasnya bagus n kirimnya cepat. Terima kasih, nnt br saya order lagi ...
dari ibu Elizabeth di kota Kupang 085239005***

OKey... makasih... btw.. batik sarimbit yang kemarin terimakasih sist,, bagus bgt.. jadi bisa dipake kondangan.. hehe
dari ibu Meirina di kota Jogja 08522641****
Sore Solo Batik.. Baju yg saya pesan sdh saya terima. Buaguuuus bgt.
Trm ksh.
dari ibu Ani di kota Tangerang 087876827***

saya sudah liat batiknya... Bagus bgt...saya sangat puas..
Slm ini berbelanja online dgn yg lain, barangnya tdk pernah sesuai dgn yg ditawarkan...
Semoga Solo-Batik Corp terus menjadi kepercayaan pelanggan2nya... :)
dari ibu Rachmi di kota Pekanbaru 08126810***
Bapak/Ibu Solo Batik,
 
Terima kasih kiriman sudah sampai, Batik Sarimbitnya bagus........ lain waktu kami
mau order lagi.
 
salam,
wahyu.
dari bapak Wahyu di kota Malang 085750034***

Slmt sore Solo-Batik Corp? Wah.. kali ini saya ckup terkejut krn kiriman sudah sampai ke tangan saya,padahal kmrn bru dikirimnya & info nmr resi JNE nya baru tdi. Ini baru kualitas bagus, harga tak bnyak fulus & pengiriman mulus. ;). Terimakasih atas kerjasamanya yang baik. WEELDONE Solo-Batik Corp.  Salam,Thifa
dari ibu Thifa di kota Bogor 085284159***
Selamat sore solo batik corp? Skdar info, kiriman sudah saya terima dgn baik & terimakasih jg atas refund ongkirnya.;-). smoga nanti saya akan jdi langganan trus. Trima kasih. salam. Thifa :)
dari ibu Thifa di kota Bogor 08284159***


Slmt mlm , pesanan dg no, resi 166833***0001 sudah saya terima,.terima kasih untk knyamanan playananx..:)
dari ibu Dwi di Jogja 085729660***

Pak,barang sudah saya terima.thx yaa..puas deh,foto sama aslinyaa sama hehee
dari bapak Alim di kota Jakarta
08788257****

Sist,, paket sudah sy terima brng sesuai pesanan..
Makasih ya
by : Linda
dari kota Jakarta
0812808****
Thanks SOLO-BATIK barangnya dah nyampe cpt bgt kmrn transfer hri ni dah nyampe.. :)   smua pesanan jg sesuai yg di foto_hadiah buat mamah jg mamah suka  bahan'y ga tipis    TQ SOLO-BATIK
dari ibu Asdi Bandung 08157241****


Dah diterima pesanannya mas thanx`s ya lain kali gw pesen lagi
dari ibu Marishi di kota Medan
08576085****
Maaf baru memberutahu, barang udah kami terima jumat sore. makasih.
dari ibu Nirlawati di Sumbawa 8/5/11
08125369****

Makasi ya sist... Udh nyampe ne barangx.... cpat ya
dari ibu Nitha dari Balikpapan 8/5/11
08575303****
Pagii, maaf saya baru konfirmasi. Pesanan sampai dlm waktu 1 hari (selasa kemarin). Mba yu saya telat ngabarin saya, dia bilang batiknya bagus, dia suka banget
dari ibu Tria di kota Palembang 7/5/11
085758533****

Pesanan sdah sy trima.
Brang ny sesuai dgn pesanan.
Trimaksih.. :)
dari Mega dari Lampung 2/5/11
08521385****

Mas, sarimbit nya udh aQ terima neh..
Kmrn siang nyampenya, mksh y.. Gk nyesel

dech pesen d solo-batik, pelayanannya jg

ok!
Kpn2 aQ ambil baju d solo-batik lg.. tQ
dari ibu Rima di Binjai 1/5/11
0813617****


Mbak batiknya sudah sampe
bagus bgt gak nyesel
thans :)
dari ibu Noviani di Bogor 29/4/11
0856134****
Barangny udah diterima
suwun..
Ibu. Mariana dari Semarang
20/4/11
08157610****

Brngy dh nyampe,tq.:-)
Ibu Erlin dari Palu 15/4/11
08135441****


Batik`a sudah saya terima bu,terima kasih
Ibu Erlin dari Jakarta 15/4/11
08561964****



mlm..terima kasih kirimannya sdh saya terima..oh y itu kan agak sedikit cingkrang m saya bs tdk klau d pendekin sebawah dengkul
Yulia Jakarta 5/4/11
08589014****
Ini orderanku lagi mba,,,,
bs harga reseller khan?
SD134, SD122, SD127, SA07(L), SA06(L), BP348 uk.L dan uk.XL, BP347, BP346, BP345 (L), BP342(M), BP341(L), BP337, ABG594, 593,592,591,588, SD198, SD181, SD180, SD173, SD152,,,,
Barang yang kemarin udh nyampe.... Tq ya mba....
Vivi Doloksanggul
08137676****

Paketny sdh sy trima dg baik td siang..thx
Ika Lampung 25/03/11
08568844***


Brgy udh nyampe.tq ya.
Erlin Palu 25/03/11
081354418***


Slamat sore,,thanks ya,.
barangnya uda saya terima,,,,bgs banget :D
Heidy Ambon 12/03/11
085243092***

Selamat siang,mas.,,Saya lala (Malang).,,Paketan sudah saya terima dng baik hari ini!Terima kasih atas kerjasamax:-)
Iiyaa!Sama2.,,Paketan sudah saya dng baik,bajux bagus2!!Smoga bisa terus berkarya & bajux tambah bagus2 yaahh.,,Hwuehehehee:-)
Lala Malang 11/03/11
085746141***


Pagi pak rian. barangnya udah sampai. trims.s
Yanti Padang 03/03/11
081374029***
Slmt siang.. Baju yg saya pesan sdh saya trm dgn baik. Trmksh ya. Tggu orderan saya selanjutnya.
Caroline Batam 21/02/11
081372404***

terimakasih barang sdh sy terima.
Anna Palangkaraya 19/02/11
085249002***



*Anda juga bisa mengirim Testimonial ke 085 7214 9999 8 atau e-m@il : sales@solo-batik.net



Kami juga menerima Kritik dan Saran yang membangun.
Testimoni Anda sangat berharga bagi kemajuan kami :)
Terima kasih.


Best Regard

Tim Solo-Batik



- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Solo-Batik Corp 
One Stop Shoping Online
Copyright © 2015


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: Jumat, Maret 25, 2011

Katalog Terbaru

Gratis Pengiriman Free Ongkir Solo Batik

Fans Facebook