Sudah lebih 3000 Reseller Gabung  Solo-Batik
Instagram BBM 3260bebewhatsapp dan LINE : 085728477800
 [ Stok UPDATE di www.Solo-Batik.NET ]
KATALOG DOWNLOAD SETIAP HARI JOIN GRUB WATSAPP 085728477800

• Baju Batik Dress Pasangan | Toko Model Batik Online •

Toko Model Baju Batik Sarimbit / Pasangan terbaru online. Sekarang ini sudah banyak baju pasangan dari baju resmi, kaos hingga batik. Kami menghadirkan produk baju batik pasangan / sarimbit / couple yang bisa dikenakan dari remaja , dewasa hingga orang tua. Model dan Jenis batik tentunya terbaru dan dengan kualitas yang terjamin, kebanyakan dari produk kami adalah dari bahan katun, ada juga beberapa dari bahan semi sutera atau embos. 


Baju Batik Sarimbit ini cocok digunakan untuk pasangan anda yang ingin berpergian ke kondangan, acara resmi atau acara formal. Terlihat menarik dan romantis jika anda dan pasangan anda mengenakan batik pasangan dari produk kami, terlihat kompak, serasi dan tentunya cinta budaya batik Indoensia. Penasaran mengenai produk kami anda bisa selengkapnya bisa melihat di link berikut : Model Baju Batik Pasangan Modern Terbaru


atau bisa melihat beberapa produk di bawah ini.



DRESS Batik Couple

Baju pasangan sarimbit modern motif prada ungu
Harga Reseller : Rp 150.000,-
Harga Grosir : Rp 145.000,- [min 3 mix kode]
BELI BATIK INI
Baju pasangan sarimbit modern motif prada biru
Harga Reseller : Rp 150.000,-
Harga Grosir : Rp 145.000,- [min 3 mix kode]
BELI BATIK INI
Baju pasangan sarimbit modern motif prada orange
Harga Reseller : Rp 150.000,-
Harga Grosir : Rp 145.000,- [min 3 mix kode]
BELI BATIK INI
Baju pasangan sarimbit modern motif prada biru tua
Harga Reseller : Rp 150.000,-
Harga Grosir : Rp 145.000,- [min 3 mix kode]
BELI BATIK INI
Baju pasangan sarimbit modern motif rang rang kutubaru
Harga Reseller : Rp 180.000,-
Harga Grosir : Rp 170.000,- [min 3 mix kode]
BELI BATIK INI
Baju pasangan sarimbit modern kartini pendek
Harga Reseller : Rp 200.000,-
Harga Grosir : Rp 190.000,- [min 3 mix kode]
BELI BATIK INI
Baju pasangan sarimbit modern motif parang
Harga Reseller : Rp 180.000,-
Harga Grosir : Rp 170.000,- [min 3 mix kode]
BELI BATIK INI
Baju pasangan sarimbit modern motif solo
Harga Reseller : Rp 150.000,-
BELI BATIK INI
Baju pasangan sarimbit modern motif sekar
Harga Reseller : Rp 140.000,-
Harga Grosir : Rp 130.000,- [min 3 mix kode]
BELI BATIK INI
Baju pasangan sarimbit modern motif sekar
Harga Reseller : Rp 140.000,-
Harga Grosir : Rp 135.000,- [min 3 mix kode]
BELI BATIK INI

    Open Reseller

    Via Pengiriman




    Ukuran Standart PO

    Daftar Ukuran Standart Solo-Batik
    *klik untuk memperbesar

    Customer Service


    *klik untuk chat
    SMS
    085 712 95 444 0
    WATSAPP dan LINE
    085728477800
    ♥ CS 13 : 5521b997

    e-m@il :
    cs01[at]solo-batik.net

    Showroom
    KADIPIRO
    Solo-Jateng

    Fans Facebook

    Recommendation

    Recommendation
    Rekomendasi Browser

    Testimonial

    ------------------------------- ----------------------------- Paket sudah kami terima dan tidak mengecewakan, terima kasih banyak dari bpk. Peter dr Muara Enim 081367135*** ------------------------------- ----------------------------- Brother, brgx udah sya terima... Bagus dech batikx, bahanx halus n dingin. Btw klo d cuci warnax gak luntur khan... Anw tkuu so much y... :) dari ibu Rheiny di Jakarta 08115419*** ------------------------------- ----------------------------- Pg bu` barangnya ud tiba n bagus2, trima kasih. dari ibu Tasik di kota Makasar 081344730*** ------------------------------- ----------------------------- Terima kasih sist barangnya sudah di terima hari ini,,,,batiknya bagus banget... dari bapak Hartomo di kota Karanganyar 08572875**** ------------------------------- ------------------------------- Sis, batiknya udah nyampe nih. Tx yaa Sis. Puas sekali. Hihi :) dari ibu Yessy dikota Medan 08527020**** ------------------------------- ------------------------------- It`s ok. Batiknya bagus, walaupun buat ceweknya kebesaran krn memang all size, jd saya harus permak lagi , tapi kualitasnya bagus n kirimnya cepat. Terima kasih, nnt br saya order lagi ... dari ibu Elizabeth di kota Kupang 085239005*** ------------------------------- ------------------------------- OKey... makasih... btw.. batik sarimbit yang kemarin terimakasih sist,, bagus bgt.. jadi bisa dipake kondangan.. hehe dari ibu Meirina di kota Jogja 08522641**** ------------------------------- ------------------------------- Sore Solo Batik.. Baju yg saya pesan sdh saya terima. Buaguuuus bgt. Trm ksh. dari ibu Ani di kota Tangerang 087876827*** ------------------------------- ------------------------------- saya sudah liat batiknya... Bagus bgt...saya sangat puas.. Slm ini berbelanja online dgn yg lain, barangnya tdk pernah sesuai dgn yg ditawarkan... Semoga Solo-Batik Corp terus menjadi kepercayaan pelanggan2nya... :) dari ibu Rachmi di kota Pekanbaru 08126810*** ------------------------------- ------------------------------- Bapak/Ibu Solo Batik, Terima kasih kiriman sudah sampai, Batik Sarimbitnya bagus........ lain waktu kami mau order lagi. salam, wahyu. dari bapak Wahyu di kota Malang 085750034*** ------------------------------- ------------------------------- Slmt sore Solo-Batik Corp? Wah.. kali ini saya ckup terkejut krn kiriman sudah sampai ke tangan saya,padahal kmrn bru dikirimnya & info nmr resi JNE nya baru tdi. Ini baru kualitas bagus, harga tak bnyak fulus & pengiriman mulus. ;). Terimakasih atas kerjasamanya yang baik. WEELDONE Solo-Batik Corp. Salam,Thifa dari ibu Thifa di kota Bogor 085284159*** ------------------------------- ------------------------------- Pak,barang sudah saya terima.thx yaa..puas deh,foto sama aslinyaa sama hehee dari bapak Alim di kota Jakarta 08788257**** ------------------------------- Slmt mlm , pesanan dg no, resi 166833***0001 sudah saya terima,.terima kasih untk knyamanan playananx..:) dari ibu Dwi di Jogja 085729660*** ------------------------------- Sist,, paket sudah sy terima brng sesuai pesanan.. Makasih ya by : Linda dari kota Jakarta 0812808**** ------------------------------- Thanks SOLO-BATIK barangnya dah nyampe cpt bgt kmrn transfer hri ni dah nyampe.. :) smua pesanan jg sesuai yg di foto_hadiah buat mamah jg mamah suka bahan'y ga tipis TQ SOLO-BATIK dari ibu Asdi Bandung 08157241**** ------------------------------- Dah diterima pesanannya mas thanx`s ya lain kali gw pesen lagi dari ibu Marishi di kota Medan 08576085**** ------------------------------- Maaf baru memberutahu, barang udah kami terima jumat sore. makasih. dari ibu Nirlawati di Sumbawa 8/5/11 08125369**** ------------------------------- Makasi ya sist... Udh nyampe ne barangx.... cpat ya dari ibu Nitha dari Balikpapan 8/5/11 08575303**** ------------------------------- Pagii, maaf saya baru konfirmasi. Pesanan sampai dlm waktu 1 hari (selasa kemarin). Mba yu saya telat ngabarin saya, dia bilang batiknya bagus, dia suka banget dari ibu Tria di kota Palembang 7/5/11 085758533**** ------------------------------- Pesanan sdah sy trima. Brang ny sesuai dgn pesanan. Trimaksih.. :) dari Mega dari Lampung 2/5/11 08521385**** ------------------------------- Mas, sarimbit nya udh aQ terima neh.. Kmrn siang nyampenya, mksh y.. Gk nyesel dech pesen d solo-batik, pelayanannya jg ok! Kpn2 aQ ambil baju d solo-batik lg.. tQ dari ibu Rima di Binjai 1/5/11 0813617**** ------------------------------- Mbak batiknya sudah sampe bagus bgt gak nyesel thans :) dari ibu Noviani di Bogor 29/4/11 0856134**** ------------------------------- Barangny udah diterima suwun.. Ibu. Mariana dari Semarang 20/4/11 08157610**** ------------------------------- Brngy dh nyampe,tq.:-) Ibu Erlin dari Palu 15/4/11 08135441**** ------------------------------- Batik`a sudah saya terima bu,terima kasih Ibu Erlin dari Jakarta 15/4/11 08561964**** ------------------------------- mlm..terima kasih kirimannya sdh saya terima..oh y itu kan agak sedikit cingkrang m saya bs tdk klau d pendekin sebawah dengkul Yulia Jakarta 5/4/11 08589014**** ------------------------------- Ini orderanku lagi mba,,,, bs harga reseller khan? SD134, SD122, SD127, SA07(L), SA06(L), BP348 uk.L dan uk.XL, BP347, BP346, BP345 (L), BP342(M), BP341(L), BP337, ABG594, 593,592,591,588, SD198, SD181, SD180, SD173, SD152,,,, Barang yang kemarin udh nyampe.... Tq ya mba.... Vivi Doloksanggul 08137676**** ------------------------------- Paketny sdh sy trima dg baik td siang..thx Ika Lampung 25/03/11 08568844*** ------------------------------- Brgy udh nyampe.tq ya. Erlin Palu 25/03/11 081354418*** ------------------------------- Slamat sore,,thanks ya,. barangnya uda saya terima,,,,bgs banget :D Heidy Ambon 12/03/11 085243092*** ------------------------------- Selamat siang,mas.,,Saya lala (Malang).,,Paketan sudah saya terima dng baik hari ini!Terima kasih atas kerjasamax:-) Iiyaa!Sama2.,,Paketan sudah saya dng baik,bajux bagus2!!Smoga bisa terus berkarya & bajux tambah bagus2 yaahh.,,Hwuehehehee:-) Lala Malang 11/03/11 085746141*** ------------------------------- Pagi pak rian. barangnya udah sampai. trims.s Yanti Padang 03/03/11 081374029*** ------------------------------- Slmt siang.. Baju yg saya pesan sdh saya trm dgn baik. Trmksh ya. Tggu orderan saya selanjutnya. Caroline Batam 21/02/11 081372404*** ------------------------------- terimakasih barang sdh sy terima. Anna Palangkaraya 19/02/11 085249002*** Selengkapnya di SINI