instagram & Wechat : solobatikcom fanspage Facebook: SoloBatikCom:SoloBatikCom whatsapp: 085728477800 
BBM 7dc413e4  3287f7fc 
   Dress Batik Biru   Dress Batik Merah   Dress Batik Kuning   Dress Batik Biru
Produk Baru Dress Batik Warna-Warni hanya Rp. 80.000.-/pcs

• Baju Batik Dress Pasangan | Toko Model Batik Online •

DRESS Batik Couple


SD 3343
Ukuran Wanita : Allsize (Panjang 102cm dan Lebar 48cm)
Ukuran Pria :      XL (Panjang 80cm dan  Lebar 60cm)
Bahan Batik : Katun.
Motif Batik : Bunga-bunga.
Warna : Biru.
Rp 215.000,-
SD 3342
Ukuran Wanita : Allsize (Panjang 102cm dan Lebar 48cm)
Ukuran Pria :      L (Panjang 76cm dan  Lebar 58cm)
Bahan Batik : Katun.
Motif Batik : Bunga-bunga.
Warna : Oranye.
Rp 215.000,-
SD 3341
Ukuran Wanita : Allsize (Panjang 102cm dan Lebar 48cm)
Ukuran Pria :      XL (Panjang 80cm dan  Lebar 60cm)
Bahan Batik : Katun.
Motif Batik : Bunga-bunga.
Warna : Merah.
Rp 215.000,-
SD 3322
Ukuran Wanita : Allsize (Panjang 96cm dan Lebar 52cm)
Ukuran Pria : XL (Panjang 80cm dan  Lebar 60cm)   
 L (Panjang 78cm dan  Lebar 56cm)   
 M(Panjang 78cm dan  Lebar 56cm) 
Bahan Batik : Katun.
Motif Batik : Bunga parang.
Warna : Biru.
Rp 170.000,-
SD 3321
Ukuran Wanita : Allsize (Panjang 96cm dan Lebar 52cm)
Ukuran Pria : XL (Panjang 80cm dan  Lebar 60cm)   
 L (Panjang 78cm dan  Lebar 56cm)   
 M(Panjang 78cm dan  Lebar 56cm) 
Bahan Batik : Katun.
Motif Batik : Bunga-bunga.
Warna : Ungu.
Rp 170.000,-

DRESS Batik Couple

Dress Pasangan Motif Rang Rang
SD 3336
Ukuran Wanita : Allsize (Panjang 96cm dan Lebar 52cm)
Ukuran Pria :  XL (Panjang 80cm dan  Lebar 60cm)   
 L (Panjang 78cm dan  Lebar 56cm)   
 M(Panjang 78cm dan  Lebar 56cm) 
Bahan Batik : Semi Sutra.
Motif Batik : Rangrang.
Warna : Hijau tua.
Rp 225.000,-
Dress Pasangan Motif Rang Rang
SD 3335
Ukuran Wanita : Allsize (Panjang 96cm dan Lebar 52cm)
Ukuran Pria : XL (Panjang 80cm dan  Lebar 60cm)   
  L (Panjang 78cm dan  Lebar 56cm)   
  M(Panjang 78cm dan  Lebar 56cm) 
Bahan Batik : Semi Sutra.
Motif Batik : Rangrang.
Warna : Coklat tua.
Rp 225.000,-
Dress Pasangan Motif Rang Rang
SD 3334
Ukuran Wanita : Allsize (Panjang 96cm dan Lebar 52cm)
Ukuran Pria :  XL (Panjang 80cm dan  Lebar 60cm)   
  L (Panjang 78cm dan  Lebar 56cm)   
 M(Panjang 78cm dan  Lebar 56cm) 
Bahan Batik : Semi Sutra.
Motif Batik : Rangrang.
Warna : Biru.
Rp 225.000,-

Dress Pasangan Motif Rang Rang
SD 3250
Ukuran Wanita : Allsize (Panjang 110m dan Lebar 52cm)
Ukuran Pria : L (Panjang 78cm dan Lebar 56cm), M (Panjang 74cm dan Lebar 56cm)
Bahan Batik : Katun.
Motif Batik : Mega Mendung.
Warna : Dominan coklat dan Ungu.
Rp 200.000,-
Dress Pasangan Motif Rang Rang
SD 3303
Ukuran Wanita : Allsize (Panjang 86cm dan Lebar 52cm)
Ukuran Pria :       M (Panjang 74cm dan  Lebar 54cm)
Bahan Batik : Katun.
Motif Batik : Rang-rang.
Warna : Dominan Coklat.
Rp 170.000,-

SD 3332
Ukuran Wanita : Allsize (Panjang 90cm dan Lebar 52cm)
Ukuran Pria :       XL (Panjang 80cm dan  Lebar 58cm) 
Bahan Batik : Katun.
Motif Batik : Bambu.
Warna : Cream Pink.
Rp 195.000,-

SD 3324
Ukuran Wanita : Allsize (Panjang 94cm dan Lebar 54cm)
Ukuran Pria :  L (Panjang 78cm dan  Lebar 56cm)
 M (Panjang 76cm dan  Lebar 56cm)
Bahan Batik : Katun.
Motif Batik : Rangrang..
Warna : Oranye.
Rp 225.000,-

SD 3323
Ukuran Wanita : Allsize (Panjang 94cm dan Lebar 54cm)
Ukuran Pria : XL (Panjang 80cm dan  Lebar 60cm)
 L (Panjang 78cm dan  Lebar 56cm)
 M (Panjang 76cm dan  Lebar 56cm)
Bahan Batik : Katun.
Motif Batik : Rangrang..
Warna : Merah.
Rp 225.000,-

SD 3311
Ukuran Wanita : Allsize (Pjg 100cm dan Lbr 50cm)
Ukuran Pria : XL (Pjg 78cm dan  Lbr 60cm)  
 L (Pjg 78cm dan  Lbr 58cm)   
M (Pjg 76cm dan  Lbr 56cm)
Bahan Batik : Katun.
Motif Batik : Bunga-bunga.
Warna : Biru.
Berat : 5 ons 
Rp 170.000,-

SD 3202
Ukuran Wanita : Allsize (Panjang 90m dan Lebar 60cm)
Ukuran Pria : X (Panjang 60cm dan Lebar 58cm)
Ukuran Pria : L (Panjang 78cm dan Lebar 58cm)
Ukuran Pria : M (Panjang 76cm dan Lebar 56cm)
Bahan Batik : Katun.
Motif Batik : Mega Mendung.
Rp 165.000,-

SD 3306
Ukuran Wanita : Allsize (Panjang 100cm dan Lebar 50cm)
Ukuran Pria :
XL (Panjang 80cm dan  Lebar 60cm) 
L (Panjang 78cm dan  Lebar 58cm)
M (Panjang 74cm dan  Lebar 54cm)
Bahan Batik : Katun.
Motif Batik : Bunga-bunga.
Rp 170.000,-
SD 3305
Ukuran Wanita : Allsize (Panjang 100cm dan Lebar 50cm)
Ukuran Pria :
L (Panjang 78cm dan  Lebar 58cm)
M (Panjang 74cm dan  Lebar 54cm)
Bahan Batik : Katun.
Motif Batik : Bunga-bunga.
Rp 170.000,-


SD 3255
  • Ukuran Dress Wanita : Allsize 
  • (pj 100cm lbr 52cm)
  • Ukuran Hem Pria  
  • M (pj 76cm ; lbr54cm) 
  • L (pj 78cm ; lbr 56cm) 
  • XL (pj 80cm ; lbr 60cm) 
  • Bahan Batik : Katun
Rp 200.000,-
SD 3289
Ukuran Wanita : Allsize (Panjang 96cm dan Lebar 50cm)
Ukuran Pria : XL (Panjang 80cm dan Lebar 60cm)
L (Panjang 78cm dan Lebar 58cm)
M (Panjang 76cm dan Lebar 56cm)
Bahan Batik : Katun.
Motif Batik : Wayang.
Warna : Oranye.
Berat : 5 ons
Rp 170.000,-

SD 3288
Ukuran Wanita : Allsize (Panjang 96cm dan Lebar 50cm)
Ukuran Pria : XL (Panjang 80cm dan Lebar 60cm)
L (Panjang 78cm dan Lebar 58cm)
M (Panjang 76cm dan Lebar 56cm)
Bahan Batik : Katun.
Motif Batik : Wayang.
Warna : Ungu.
Berat : 5 ons
Rp 170.000,-

SD 3286
Ukuran Wanita : Allsize (Panjang 96cm dan Lebar 50cm)
Ukuran Pria : XL (Panjang 80cm dan Lebar 60cm)
L (Panjang 78cm dan Lebar 58cm)
M (Panjang 76cm dan Lebar 56cm)
Bahan Batik : Katun.
Motif Batik : Keong cumi-cumi.
Warna : Ungu.
Berat : 5 ons
Rp 170.000,-


SD 3245
Ukuran Wanita : Allsize (Panjang 96m dan Lebar 50cm)
  • Ukuran Pria : M (Panjang 74cm dan Lebar 52cm)
  • Bahan Batik : Katun.
  • Motif Batik : Asmat
  • Warna : Dominan Biru.
  • Berat : 5 ons
Rp 199.000,-

SD 3244
Ukuran Wanita : Allsize (Panjang 96m dan Lebar 50cm)
  • Ukuran Pria : L (Panjang 76cm dan Lebar 54cm)
  • Ukuran Pria : M (Panjang 76cm dan Lebar 51cm)
  • Bahan Batik : Katun.
  • Motif Batik : Asmat
  • Warna : Dominan Ungu.
  • Berat : 5 ons
Rp 199.000,-
















PEMESANAN Hubungi :
PEMESANAN :    : by Request SMS : 085 625 09 500
 : 085 712 95 444 0
e-m@il : sales@solo-batik.net
website : www.ButikSarimbit.Com
Diskon 10% =  2 Pasang  Diskon 15% = 4 Pasang
----------------------------------------------------------------
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -


ButikSarimbit[dot]com


One Stop Shoping Online Pemesanan :   


HP : 08562509500/085712954440
Email : sales@solo-batik.net 
Copyright © 2009-2014

    Reseller Area

    LOGIN RESELLER




    informasi reseller klik disini

    Open Reseller

    Nomor Resi

    *klik untuk selengkapnya
    Nomor Resi pengiriman solo-batik
    *Recent Resi


    Ukuran Standart PO

    Daftar Ukuran Standart Solo-Batik
    *klik untuk memperbesar

    Download Katalog

    instagram & Wechat : solobatikcom fanspage Facebook: SoloBatikCom:SoloBatikCom whatsapp: 085728477800 
    BBM 7dc413e4  3287f7fc 
    Blouse Batik Bolero Bolak Balik motif rang-Rang   Blouse Batik Bolero Bolak Balik motif rang-Rang   Blouse Batik Bolero Bolak Balik motif rang-Rang      
    Produk Baru Blouse Batik Rang-Rang mulai dari Rp. 89.000.-/pcs

    Customer Service


    *klik untuk chat
    ♣ M3 : 085 625 09 500
    M3 : 085 712 95 444 0

    Pin BB :
    ♥ CS 09 : 792E2954

    CS 06 : 7dc413e4
    ♥ CS 11 : 3287F7FC

    e-m@il :
    cs01[at]solo-batik.net

    Showroom
    GRAHA SOLO-BATIK
    Jln. Adisumarmo Gang Banyuanyar Utara III No. 1
    Belakang Alfamart RT01/RW06
    Solo Jateng

    Fans Facebook

    Recommendation

    Recommendation
    Rekomendasi Browser

    Testimonial

    ------------------------------- ----------------------------- Paket sudah kami terima dan tidak mengecewakan, terima kasih banyak dari bpk. Peter dr Muara Enim 081367135*** ------------------------------- ----------------------------- Brother, brgx udah sya terima... Bagus dech batikx, bahanx halus n dingin. Btw klo d cuci warnax gak luntur khan... Anw tkuu so much y... :) dari ibu Rheiny di Jakarta 08115419*** ------------------------------- ----------------------------- Pg bu` barangnya ud tiba n bagus2, trima kasih. dari ibu Tasik di kota Makasar 081344730*** ------------------------------- ----------------------------- Terima kasih sist barangnya sudah di terima hari ini,,,,batiknya bagus banget... dari bapak Hartomo di kota Karanganyar 08572875**** ------------------------------- ------------------------------- Sis, batiknya udah nyampe nih. Tx yaa Sis. Puas sekali. Hihi :) dari ibu Yessy dikota Medan 08527020**** ------------------------------- ------------------------------- It`s ok. Batiknya bagus, walaupun buat ceweknya kebesaran krn memang all size, jd saya harus permak lagi , tapi kualitasnya bagus n kirimnya cepat. Terima kasih, nnt br saya order lagi ... dari ibu Elizabeth di kota Kupang 085239005*** ------------------------------- ------------------------------- OKey... makasih... btw.. batik sarimbit yang kemarin terimakasih sist,, bagus bgt.. jadi bisa dipake kondangan.. hehe dari ibu Meirina di kota Jogja 08522641**** ------------------------------- ------------------------------- Sore Solo Batik.. Baju yg saya pesan sdh saya terima. Buaguuuus bgt. Trm ksh. dari ibu Ani di kota Tangerang 087876827*** ------------------------------- ------------------------------- saya sudah liat batiknya... Bagus bgt...saya sangat puas.. Slm ini berbelanja online dgn yg lain, barangnya tdk pernah sesuai dgn yg ditawarkan... Semoga Solo-Batik Corp terus menjadi kepercayaan pelanggan2nya... :) dari ibu Rachmi di kota Pekanbaru 08126810*** ------------------------------- ------------------------------- Bapak/Ibu Solo Batik, Terima kasih kiriman sudah sampai, Batik Sarimbitnya bagus........ lain waktu kami mau order lagi. salam, wahyu. dari bapak Wahyu di kota Malang 085750034*** ------------------------------- ------------------------------- Slmt sore Solo-Batik Corp? Wah.. kali ini saya ckup terkejut krn kiriman sudah sampai ke tangan saya,padahal kmrn bru dikirimnya & info nmr resi JNE nya baru tdi. Ini baru kualitas bagus, harga tak bnyak fulus & pengiriman mulus. ;). Terimakasih atas kerjasamanya yang baik. WEELDONE Solo-Batik Corp. Salam,Thifa dari ibu Thifa di kota Bogor 085284159*** ------------------------------- ------------------------------- Pak,barang sudah saya terima.thx yaa..puas deh,foto sama aslinyaa sama hehee dari bapak Alim di kota Jakarta 08788257**** ------------------------------- Slmt mlm , pesanan dg no, resi 166833***0001 sudah saya terima,.terima kasih untk knyamanan playananx..:) dari ibu Dwi di Jogja 085729660*** ------------------------------- Sist,, paket sudah sy terima brng sesuai pesanan.. Makasih ya by : Linda dari kota Jakarta 0812808**** ------------------------------- Thanks SOLO-BATIK barangnya dah nyampe cpt bgt kmrn transfer hri ni dah nyampe.. :) smua pesanan jg sesuai yg di foto_hadiah buat mamah jg mamah suka bahan'y ga tipis TQ SOLO-BATIK dari ibu Asdi Bandung 08157241**** ------------------------------- Dah diterima pesanannya mas thanx`s ya lain kali gw pesen lagi dari ibu Marishi di kota Medan 08576085**** ------------------------------- Maaf baru memberutahu, barang udah kami terima jumat sore. makasih. dari ibu Nirlawati di Sumbawa 8/5/11 08125369**** ------------------------------- Makasi ya sist... Udh nyampe ne barangx.... cpat ya dari ibu Nitha dari Balikpapan 8/5/11 08575303**** ------------------------------- Pagii, maaf saya baru konfirmasi. Pesanan sampai dlm waktu 1 hari (selasa kemarin). Mba yu saya telat ngabarin saya, dia bilang batiknya bagus, dia suka banget dari ibu Tria di kota Palembang 7/5/11 085758533**** ------------------------------- Pesanan sdah sy trima. Brang ny sesuai dgn pesanan. Trimaksih.. :) dari Mega dari Lampung 2/5/11 08521385**** ------------------------------- Mas, sarimbit nya udh aQ terima neh.. Kmrn siang nyampenya, mksh y.. Gk nyesel dech pesen d solo-batik, pelayanannya jg ok! Kpn2 aQ ambil baju d solo-batik lg.. tQ dari ibu Rima di Binjai 1/5/11 0813617**** ------------------------------- Mbak batiknya sudah sampe bagus bgt gak nyesel thans :) dari ibu Noviani di Bogor 29/4/11 0856134**** ------------------------------- Barangny udah diterima suwun.. Ibu. Mariana dari Semarang 20/4/11 08157610**** ------------------------------- Brngy dh nyampe,tq.:-) Ibu Erlin dari Palu 15/4/11 08135441**** ------------------------------- Batik`a sudah saya terima bu,terima kasih Ibu Erlin dari Jakarta 15/4/11 08561964**** ------------------------------- mlm..terima kasih kirimannya sdh saya terima..oh y itu kan agak sedikit cingkrang m saya bs tdk klau d pendekin sebawah dengkul Yulia Jakarta 5/4/11 08589014**** ------------------------------- Ini orderanku lagi mba,,,, bs harga reseller khan? SD134, SD122, SD127, SA07(L), SA06(L), BP348 uk.L dan uk.XL, BP347, BP346, BP345 (L), BP342(M), BP341(L), BP337, ABG594, 593,592,591,588, SD198, SD181, SD180, SD173, SD152,,,, Barang yang kemarin udh nyampe.... Tq ya mba.... Vivi Doloksanggul 08137676**** ------------------------------- Paketny sdh sy trima dg baik td siang..thx Ika Lampung 25/03/11 08568844*** ------------------------------- Brgy udh nyampe.tq ya. Erlin Palu 25/03/11 081354418*** ------------------------------- Slamat sore,,thanks ya,. barangnya uda saya terima,,,,bgs banget :D Heidy Ambon 12/03/11 085243092*** ------------------------------- Selamat siang,mas.,,Saya lala (Malang).,,Paketan sudah saya terima dng baik hari ini!Terima kasih atas kerjasamax:-) Iiyaa!Sama2.,,Paketan sudah saya dng baik,bajux bagus2!!Smoga bisa terus berkarya & bajux tambah bagus2 yaahh.,,Hwuehehehee:-) Lala Malang 11/03/11 085746141*** ------------------------------- Pagi pak rian. barangnya udah sampai. trims.s Yanti Padang 03/03/11 081374029*** ------------------------------- Slmt siang.. Baju yg saya pesan sdh saya trm dgn baik. Trmksh ya. Tggu orderan saya selanjutnya. Caroline Batam 21/02/11 081372404*** ------------------------------- terimakasih barang sdh sy terima. Anna Palangkaraya 19/02/11 085249002*** Selengkapnya di SINI